Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Anda Termasuk Golongan Yang Mana?



1.SANGUINIS (yang populer) :
Berbicara sangat berapi api, melakukan semua dengan semangat namun sayangnya tidak pernah rapi dan cenderung berantakan.selebihnya semangatnya hanya sesaat.dan bila bersedih pun sangat berlarut larut.

2.MELANKOLIS (yang sempurna) : 
Berlawanan dengan sanguinis.sangat rapi,bersih dan tertata.tidak banyak bicara tapi lebih sering mendengar dan mengamati dengan teliti. Bila sedang dalam sebuah diskusi tipe orang seperti ini hanya banyak duduk dan tidak mau bicara tetapi dibalik kediamannya sedang memikirkan sebuah jalan keluar. Lebih dominan berbicara dengan fakta dibandingkan angan angan.
3.KOLERIS (yang kuat) :
Sifat orang seperti ini sering kita temui. Orang koleris adalah sifatnya sangat suka mengatur siapa saja.bahkan tamu pun bisa diatur olehnya. Ia tidak ingin dalam pekerjaannya ada yang menonton. Sikap boosy yang seperti inilah yang membuat ia susah mendapatkan teman.
4.PHLEGMATIS (cinta damai) : 
Sifat orang seperti ini sebenarnya unik, lebih banyak diam, kalem, cuek dan tidak mau mengurusi pekerjaan orang lain. Namun bila ada orang yang menyuruhnya melakukan sesuatu tetap ia lakukan meskipun ia sendiri tidak suka. alasannya ia lakukan lebih baik darpada akhirnya bertengkar. Secara umum orang seperti ini adalah mudah untuk diperintah sesuatu tanpa protes meskipun bertentangan dengan keyakinannya.

Post a Comment

0 Comments

1