Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Jarum Kehidupan

Jarum yang baik adalah jarum yang memiliki ujung runcing dan tajam. Dalam penggunaannya, jarum biasanya ditusukkan pada kain untuk melekatkan dengan kain yang lain.

Jarum-jarum itu mampu menembus lapisan kain. Tidak ada jarum yang digunakan hanya untuk sekali tusukan. Untuk memperoleh gaun yang cantik, maka kain harus dipotong sesuai dengan pola dan ditusuk dengan jarum berulang kali.

Dalam kehidupan ini, banyak jarum yang menusuk kita. Ada berbagai macam jarum antara lain jarum yang sangat tajam, yaitu orang-orang yang telah melukai batin kita. Ada juga jarum yang berkarat, yaitu orang-orang yang telah membawa dampak negatif bagi kehidupan kita.

Ada rasa sakit yang luar biasa saat jarum-jarum itu menusuk dan menembus benteng pertahanan kita. Ada rasa kecewa, penyesalan, sakit hati, dan terkadang timbul rasa putus asa. Kita terlalu fokus pada ujung jarum, sehingga kita mampu merasakan sakit yang luar biasa. Kita menjadi lupa cara mengatasi kekecewaan itu sendiri.

Allah SWT tidak pernah membuat rencana yang sia-sia bagi kita. Allah SWT sedang menjahit kehidupan kita. Allah kadang memotong bagian yang tidak diperlukan. Memang sakit rasanya, akan tetapi ketahuilah bahwa semua yang telah terjadi dalam kehidupan kita, baik atau buruk, enak atau tidak enak, susah atau senang, suka atau duka, semua itu adalah anugerah terindah dari Allah.

Allah mempunyai cara yang berbeda untuk memberkati setiap orang. Bahkan saat orang lain sedang mengecewakan kita saat ini, itu juga merupakan rahmat dari Allah. Allah mempunyai rancangan tersendiri bagi kita. Apa yang kita inginkan dan apa yang kita anggap baik, belum tentu baik juga di dihadapan Allah.(InspirasiKu)

" Bersyukurlah terhadap segala sesuatu yang terjadi dalam kehidupan kita. Percayalah bahwa Allah SWT punya rencana yang indah bagi hidup kita".

"Semoga Menginspirasi dan Memotivasi Kita"

<> Life Is All About Making Choices <>

Post a Comment

0 Comments

1