Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Orang Amerika Suka Sayuran Segar?


Sayur mengandung zat gizi penting yang dibutuhkan tubuh. Selain kaya serat, kandungan vitaminnya juga membantu tubuh tetap sehat. Beberapa sayuran bisa dimakan segar seperti wortel, selada dan tomat. Kebiasaan makan sayur segar sering dilakukan warga Amerika.

Berdasarkan hasil survei, sebanyak 81 persen orang Amerika setuju agar pemerintahan Washington, DC, untuk lebih banyak dalam penyediaan buah dan sayuran yang diproduksi secara lokal. Sedangkan sebanyak 86 persen juga menyetujui tentang keterlibatan peran pemerintah dalam pengadaan makanan segar.

Orang dewasa di Amerika banyak yang mendukung tentang pengadaan SNAP(Supplemental Nutrition Assistance Program). Dimana program pangan ini sudah efektif dilakukan sejak 1 Januari 2010 dan merupakan salah satu program yang tercatat dalam Undang-Undang Pangan di Amerika tahun 2008.

Seperti berita yang dilansir dari The Washington Post, wakil presiden sebuah yayasan di Washington, Gail Christopher, menjelaskan mengenai strategi program yang telah dilakukan. Hasil survey ini adalah tanda untuk meningkatkan rasa empati terhadap kesehatan demi kelangsungan hidup masyarakat.

Survey yang melibatkan 800 orang dewasa Amerika ini, sebanyak 70 persennya mengatakan telah membeli produk segar dari pasar atau swalayan sejak asatu tahun terakhir. Dan lebih dari 68 persen responden mengatakan lebih sering makan gandum utuh, buah dan sayuran sejak lima tahun terakhir.

Pada awal bulan ini di Washington, DC, sudah disediakan bus yang dirancang seperti pasar tradisional berjalan. Manfaat SNAP dan program bantuan lainnya sangat di manfaatkan oleh masyarakat. Program ini juga diharapkan dapat dilakukan oleh semua negara.

Post a Comment

0 Comments

1