Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

5 Keuntungan Bila Kamu Punya Pasangan Lebih Cerdas

5 Keuntungan Bila Kamu Punya Pasangan Lebih Cerdas. 
Apakah kamu sekarang berpacaran dengan orang yang kecerdasannya lebih dari kamu ? 


Bila iya, pertahkan sampai kamu menikah dengannya. Ada banyak keuntungan bagi kamu , simakan lebih lanjut :


1. Dia Selalu Bisa Menjawab Atas Pertanyaan Kamu

Orang cerdas disamping memiliki wawasan yang luas , dia juga akan merasa tertantang bila di beri pertanyaan. Dia akan mencari berbagai informasi lalu mencernanya dan menjawab pertanyaan kamu yang ajukan dengan jawaban yang menurutnya paling benar.

2. Masalah Kamu Bisa Cepat Terselesaikan

La, kog bisa ? Orang cerdas sering menyelesaikan masalah dengan cepat . Dia bisa memberikan kamu solusi yang tepat , meskipun tak semuanya selalu sukses, tapi kamu bisa andalkan dia untuk memecahkan masalah kamu.

3. Belajar Sesuatu Yang Baru Setiap Hari

Seperti point no 1 oerng cerdas selalu mencari hal - hal yang baru . Dia belajar mencari sesuatu yang belum pernah dia tahu, melakukan sesuatu yang baru bahkan yang belum di lakukan orang lain. Jika setiap hari dia bersama kamu pasti kamu akan di ajak dia melakukan hala yang baru, tentunya kamu akan lebih pintar dari sebelumnya.

4. Buat Kamu Jadi Lebih Cerdas

Kamu akan terpacu agar kamu bisa terpacu dengan pasangan kamu. Ada ungkapan ' bila kamu bergaul (berteman) dengan kambing maka bau kamu akan seperti kambing tapi bila kamu bergaul (bertaman) denag tukang jualan minyak wangi (parfum) maka kamu akan ketularan wanginya.

5. Orang Tua Kamu Akan Menyukai Pasangan Kamu

Semua orang tua akan selalu menginginkan anaknya berhasil dalam karir, kehidupan berumah tangga. Dan orang cerdas yang berwawasan laus dalam pandangan mereka akan bisa memberikan kamu masa depan yang lebih baik.

Sekian 5 Keuntungan Bila Kamu Punya Pasangan Lebih Cerdas ,
apakah menurut kamu mendapatkan keuntungan dari dia ?

Post a Comment

0 Comments

1