Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Sinopsis Film Bioskop THE HOBBIT: THE BATTLE OF THE FIVE ARMIES (IMAX 3D)

Film Bioskop ynag di sutradarai oleh Fran Walsh, Carolynne dan diproduksi Warner Bros. Pictures ini, bagus buat kamu yang masih remaja untuk jangan sampai melewatkan film Bioskop THE HOBBIT: THE BATTLE OF THE FIVE ARMIES (IMAX 3D) ini. Untuk penayangan bisa kamu tonton di bioskop bulan ini.Tanpa berlama-lama berikut sinopsisnya :

Terkait : Sinopsis Film Merry Riana : Mimpi Sejuta Dolar


The Hobbit: The Battle of the Five Armies akan melanjutkan kisah petualangan epik Bilbo Baggins , Gandalf dan pemimpin para kurcaci .

Setelah berhasil menguasai tanah kelahiran mereka dari Naga Smaug, para kurcaci ternyata kini harus menghadapi teror yang lebih sadis dari sang Naga. Tidak hanya itu, keserakahan Thorin akan harta menambah penderitaan mereka. Namun teror yang sebenarnya kini dipersiapkan oleh musuh kuno bernama Sauron. Teror yang tidak seorang pun tahu kecuali oleh Gandalf.

Sauron telah mengumpulkan pasukan Orc untuk menghancurkan manusia. Disaat pasukan kegelapan bersatu, Manusia, Kurcaci, dan Peri kini harus memutuskan apakah mereka akan bersatu melawan kegelapan. Bilbo akhirnya memutuskan untuk pergi bertempur bersama teman-temannya. Pertempuran lima tentara akan menentukan nasib mereka di Middle Earth.

 Detail Film Bioskop THE HOBBIT: THE BATTLE OF THE FIVE ARMIES (IMAX 3D)

Jenis Film : Adventure, Fantasy
Produser : Fran Walsh, Carolynne Cunningham, Peter Jackson
Produksi : Warner Bros. Pictures
Durasi : 144 menit

1