Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kata- Kata Mutiara dan Bijak Terbaru

Terkadang membaca kata2 mutiara dan bijak akan membuat seseorang bisa lebih tenang jika sedang ada masalah dalam hidup dan sedih (Baca : galau), atau akan menjadikan seseorang lebih baik dari sebelumnya. Inspirasi serta motivasi juga akan didapatka bila benar2 memaknai yang sebagian besar kata2 mutiara, bijak, atau yang lainya dari orang2 besar yang menjadikan inspirasi bagi orang lain. 

Disini ada beberapa kata mutiara dan bijak atau bisa disebut "quotes" , semoga bisa mengispirasi kamu :
Terkadang rasa kecewa yang mendalam itu disebabkan oleh harapan kita yang terlalu tinggi terhadap sesuatu.
Apa yang kita hasilkan berasal dari apa yang kita tanam. Jika kita menanam kebaikan maka kebaikan juga yang akan kita terima.
Kebahagiaan adalah milik mereka yang memiliki impian dan punya keberanian untuk mewujudkannya menjadi kenyataan.
Jangan membandingkan kehidupanmu dengan kehidupan orang lain, karena setiap dari kita memiliki karunia masing-masing yang telah Tuhan berikan.
Kemarahan adalah sebuah kondisi dimana lidah bekerja lebih cepat dibandingkan dengan pikiran, dan kata-kata yang sudah terucap hanya akan menjadi sebuah penyesalan.
Saat kamu ingin menyerah, ingatlah kembali alasan mengapa kamu selama ini dapat bertahan.
Kamu tidak akan bisa hidup sendiri, butuh bantuan orang lain. Dan pastikan mereka adalah orang yang dapat kamu andalkan.

Janganlah kamu mencari kekurangan orang lain, disaat mereka bersedia untuk menerima kekuranganmu.
Melihat ke atas sebagai motivasi bukan untuk jadi rendah diri, dan melihat ke bawah agar lebih bersyukur bukan untuk menjadi sombong.
Orang-orang yang berhasil tidak hanya keras hati, mereka juga seorang pekerja keras yang percaya pada kemampuan dirinya.
Terlalu memfokuskan diri pada apa yang kamu inginkan, akan membuat kamu sulit untuk bisa bersyukur.
Setiap ada awal pasti ada akhir dan setiap masalah pasti ada solusi. Jangan pernah menyerah, percaya diri dan bahagia menanti.

Post a Comment

0 Comments

1