Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Neymar Ingin Di Kontrak Madrid, Barcelona Tawari Kontrak Baru

Dunia sepak bola memang tidak ada habisnya bila selalu dibahas . Dari semua berita pemain, wags / istri pemain bola sampai official bola pun tidak liput dari sorotan media di seluruh dunia.

Yang lagi hangat di negara matador, Spanyol saat ini media menyebutkan Bintang Barcelona Neymar sedang dibidik oleh tim raksasa Real madrid. Barcelona juga akan ingat hal yang sama jika kejadian ini terulang kembali ketika itu bintangnya Luis Figo dengan mengejutkan masuk ke sekuat Musuh bebuyutan barcelona.

Dengan pengalaman itu Barcelona langsung menawarkan kontrak baru buat mantan bintang Santos tsb. Yaitu tawaran kontrak sampai tahun 2021 dengan gaji dibawah mega bintang Leonel Messi. Walupun Neymar senang dengan tawaran kontrak tim yang tahun kemarin juara liga Champions , dia mengatakan tidak begitu penting. Dia lebih memikirkan bagai mana agar dia bisa kosisten bermain dengan baik di sekuat inti tim cataluna itu.

Tidak dipungkiri lagi Neymar saat ini dalam masa emas di karir sepakbola dan akan lebih baik lagi dari saat ini. dia juga pernah terkena masalah pajak saat trasfer nnya dari tim brazil ke Barcelona. Tahun ini dia juga di calon kan mengangkat predikat pemain terbaik eropa bersama Leonel Messi dan C. Ronaldo.

Post a Comment

0 Comments

1