Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Tips Sehat, Makanan dan Minuman Pereda Stres

Setiap hari manusia dituntut untuk berkompetisi di bidang yang sedang dijalani. Sering kali kewalahan dengan rutinitas yang berat, lalu mengakibatkan seseorang melewatkan istirahat efeknya bisa menjadikan perasaan yang memusingkan. Mungkin stres bukan dari efek keseringan orang terlalu banyak kerja dan masalah akan selalu ada di setiap manusia. Bila kamu mencari makanan dan minuman apa yang bisa meredakan stres berikut ini :

Cobalah teh hijau
Banyak orang kadang beranggapan kopi bisa meredakan stres karena kandungan kafein nya, walupun juga bila terlalu banyak akan tidak baik pada tubuh kita. Tidak salah jika mencoba minum teh hijau dengan aroma yang wangi nya.

Susu
Pernakah kamu membaca artikel tentang coklet bisa membuat seaeorang bahagia. Yap, susu dalam kadungn cokelat lah yang berperan membuat efek lega tersebut. Tapi jika kamu alergi susu sebaiknya cari makanan yang lainnya.

Selanjutnya makanan dengan kandungan vitamin b6
Banyak sekali di sekitar kita untuk mendapak vitamin b6 meskipun kita melewatkan makanan tsb karena tidak menyukainya. Ubi, ikan salmon, pisang , alpukat adalah makanan yang bisa alternatif untuk meredakan stres. Cobalah makan buah pisang dan alpukat setiap hari.

Tips sehat diatas tidak selalu bisa meredakan stres dengan cepat. Tentunya bila disandingkan dengan cra lain seperti olahraga, berkumpul dengan teman dan keluarga. Pasti akan bisa meredakan perasaan stres tsb. Mari hidup sehat...

Post a Comment

0 Comments

1