Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Ngeblog Sepenuh Hati

Semakin tahun kompetisi selalu melahirkan banyak pemenang yang berhasil meraih kemenanga. Saya tidak akan membahas bagaimana memenangkan sebuah kompetisi walaupun bila bisa itu akan menambah pengetahuan bagi pembaca.
Ya, saya hanya ingin membahas topik yang ada di benak saya saat ini " Ngeblog dengan sepenuh hati" .

Banyak di sekitar kita sekarang banyak orang beralih membaca karena memang mudah sekali sekarang .dula yang inging membaca harus membeli koran dan buku yang menyita waktu dan uang. Beda dengan sekarang internet telah mengubah itu lebih baik.
Seseorang yang ingin membaca / mengetahui berita yang lagi hangat dibicarakan tinggal mencari di mesin pencari seperti google , bing dan sebagainya .

Atau tinggal buka media sosial lalu menfollow fans page sebuah media berita populer.
Kemudahan ini menjadikan kompetisi di bidang ini menjadi ketat. Sebuah situs populer harus update artikel setiap hari dan juga orang yang senang menulis di blog. Situs besar memberikan lanyanan terbaiknya disampingi itu juga harus ada pemasukan berupa materi dengan memasang sebuah iklan di situs / blog tersebut.

Mesin telusur akan selalu update sistem untuk mencari yang artikel terbaik. Semakin banyak banyak artikel di sebuah situs dengan judul yang dicari pembaca akan berpotensi akan dibuka pembaca. Walaupun sedikit artikel juga akan menguatkan di barisan teratas mesin telusur semestinya dengan ilmu marketing internet yang bagus.

Jadi apakah kamu orang yang suka menulis diblog dengan hanya menyalin tanpa merubah isi artikel milik orang lain ? Menulis dengan hati tanpa memikirkan seo dan semacamnya. Kosistensi akan menghasilkan apa yang dicapai. Bila kita menulis dengan hati dan memang melulis itu adalah hobi kita kita tidak akan jenur melakukannya. Berbanding bila ngblog dengan berfikir ngeblog agar cepat kaya. Itu sangat menjadi beban tersendiri.
Jadi artikel menunjukan ngeblog dengan hati itu memang melakukan yang disukai bukan menyukai apa yang dilakukan.[full_width]

Post a Comment

0 Comments

1