Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

3 Nasehat Untuk Para Pemuda Ambisius



Pernakah kamu saat sudah berajak dewasa memikirkan suatu impian kamu ? kamu tida tahu apakan impian itu akan benar-benar terjadi atau hanya agan saja..Pasti ada nasehat dari sana sini yang merendahkan impian kamu, kamu tidak mungkin bisa mewujudkannya.Lalu apakah kamu akan percaya pada mereka ?
Tentukan bahwa kamu bisa untuk mewujudkan impian itu.

Di sini akan membahas tentang 3 Nasehat Untuk Para Pemuda Ambisius , Olliver Emberto yang dia adalah artist,penulis,programer mengatakan ada 3 nasehat bagi pemuda yang ambisius ,apa 3 point itu yakni
1.Create(ciptakan)
2.Big(besar)
3.Defy(lawan).

Berikut Penjelasannya:
1.Create(ciptakan)
    Mulailah dengan menciptakan dari hal kecil seperti jika kamu ingin membuat suatu rumah yang kamu lakukan adalah membangun pondasi nya dulu. Maksudnya jika kamu ingin jadi Pengusaha? buatlah sebuah usaha, ingin jadi Penari/Dancer ?mulai lah belajar menari.
Ya dari hal kecil itu kamu akan menjadi apa yang kamu inginkan.

2.Big(besar)
   Besarkan yang sudah kamu mulai dengan rencana dimasa depan yang lebih besar dari saat kamu memulainya. Namun saat diperjalan menuju impian dengan semua rencana kamu ,kamu dihadapkan tentang sebuah rintangan, hambatan yang akan kamu hadapi. Kalau kamu belum berhasil itu bun berarti kegaagalan.
Kegagalan itu saat kamu berhenti bukan belum mendapatkan yang kamu inginkan. Itu aka membuat kamu semaakin Dewasa.

3.Defy(lawan)
   Ini point terakhir, Defi/lawan .Jika kamu anggap yang sedang kamu alami saat ini tidak adil, Kamu sudah mencoba tapi kamu gagal(belum mendapatkan) lalu kamu menjadi tidak semangat ,lesu dalam menjalani hidup. Terkadang yang menjadi hambatan bagi diri kita bukan orang lain / masalah itu diri kita sendiri.
Lawanlah rasa menyerah kamu, Jadilah bersemangat ,Jadikan kesalahan masa lalu kamu pembelajaran di masa depan .Ada ungkapan 'Jika kamu berhasil ,kamu akan bahagia(bersyukur).Jika kamu gagal maka kamu akan belajar(dari kegagalan/kesalahan).



Post a Comment

0 Comments

1