Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Inilah 5 Jenis Makanan Yang Bisa Mempercepat Penuaan Dan Berbagai Penyakit

5 Jenis Makan Yang Bisa Mempercepat Penuaan Dan Berbagai Penyakit 


ADA DI SINI . Makanan juga adalah faktor penuaan ? Mungkin dari judul di atas memang aneh, ternyata jika kita tidak bisa mengontrol pola makan dan jenis makan lalu menjadi pola hidup yang tidak sehat. Ada baiknya kita mencermati dalam memilih makanan ,berikut 5 jenis makanan yang bisa mempercepat penuaan dan berbagai penyakit  :

POPCORN.
Jenis makanan ini banyak dijual dengan harga yang terjankau, tapi tahukah jika terlalu sering makan popcorn akan menyebabkan penyakit yang sulit disembuhkan. Kanker adalah salah satunya karena kandungan popcorn memiliki minyak trans yang tidak baik bagi kesehatan dan asam perfluorooctanoic yang munculnya kanker.

MINUMAN BERSODA.
Ini juga bisa menyebabkan tumbuhnya sel- sel kanker  .Kandungan gula yang tinggi tidak lah baik bagi tubuh.

DAGING MERAH
Ini salah satu makanan yang bisa menyebabkan penyuaan karena buruk untuk jantung dan sistem pencernaan. Daging merah ini penuh kolesterol dan lemak jenuh adalah penyebabnya.

MAKANAN CEPAT SAJI
Sudah kebiasaan di masa kini ,orang ini mendapatkan sesuatu yang cepat. Begitu juga makanan karena tidak suka muluk-muluk memasak sendiri malah langsung beli secara instan. Dari beberapa makanan cepat saji kentang goreng dan berger dapat menyebabkan diabetes dan obesitas apalagi kalau bukan kandungan garam yang tinggi bisa menyebabkan penyakit serius.

MAKANAN OLAHAN.
Makanan seperti ini selain mudah didapatkan ,juga mudah di sajikan secara instan. Bahan pengawet dalam kandungan makanan olahan dapat kanker. Tekanan darah tinggi, stroke dan obesitas juga bisa datang kepada kita.

Ada baiknya kita menjaga kesehatan ,daripada menyembukan .Berbijaklah dalam memilih jenis makanan dalam sehari-hari.

Post a Comment

0 Comments

1