Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kata- Kata Ucapan Selamat Hari Natal 2014 Dan Tahun Baru 2015

Kata- Kata Ucapan Selamat Hari Natal 2014 Dan Tahun Baru 2015.  Untuk Umat Kristiani pasti tanggal 25 desember di setiap tahunnya di peringati hari Natal. Dan selanjutnya selang menyambut 6 hari kemudian tahun baru, .Bagi kamu yang ingin mengucapkan kepada keluarga dekat, atau teman"

Berikut Kata- Kata Ucapan Selamat Hari Natal 2014 Dan Tahun Baru 2015 :


  • Setiap saat dalam sehari memiliki arti dan nilai tersendiri. Pagi membawa HARAPAN, Sore membawa IMAN. Petang membawa CINTA, Malam membawa KETENANGAN. Semoga semuanya ada pada Anda. SELAMAT NATAL DAN TAHUN BARU.
  • Marilah kita sambut tahun baru yang akan datang,Marilah kita bergembira dalam setiap momen hidup kita,Marilah kita merayakan tahun yang penuh berkah ini,Selamat Natal.
  • Selamat pesta Natal dan Tahun Baru semoga sukses selalu. Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga. Serta sesama. Selamat Natal dan Tahun Baru.
  • Selamat merayakan Hari Natal. Semoga Damai selalu menyertai kita semua.Merry Christmas & Happy New Year. Semoga di tahun yang baru lebih diberkati dalam kesehatan, keluarga, pekerjaan, serta lebih dewasa dan bijak.
  • Buka HATI ada damai. Buka MATA ada terang. Buka KASIH ada sukacita. Buka SMS ada ucapan SELAMAT HARI NATAL & TAHUN BARU.
1