Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Sinopsis Film Bioskop Paddington ( Februari 2015)

Film Bioskop ini sebenarnya tayang di bioskop pada bula Januari di beberapa negara di luar negeri namun untuk di bioskop Indonesia akan tanyang Februari.Sinopsis genre yang yang akan di sajikan di film Paddington mengambil aliran komedi dan juga mengadopsi serail novel anak anak yang berjudul "Paddington Bear"

Berikut Sinopsis film bioskop Paddington :

Film Paddington ini menceritakan kisah sebuah boneka beruang muda yang berasal dari Peru (suara diisi oleh Ben Whishaw). Dia berhasrat melakukan perjalanan ke London, Inggris, namun malah di sebuah stasiun kereta api yang menjadi ikon kota London, Paddington Station. Dia menyadari kehidupan di kota impiannya itu ternyata tidak semudah yang dibayangkannya, sehingga dia pun mulai khawatir. Untung saja, keberuntungan masih berpihak pada dirinya.



Seorang pembuat boneka museum bernama Mr Brown (Hugh Bonneville) menemukannya. Setelah membaca label “Please look after this bear. Thank you” yang terpasang di lehernya, Mr Brown dan Mrs Brown (Sally Hawkins) pun mengadopsi sang beruang. Mereka memberinya nama Paddington, sesuai dengan nama stasiun kereta api tempat dirinya ditemukan Mr Brown. Sejak itu, Paddington mulai menjalani hidup yang bahagia bersama keluarga Brown di London.

Namun, ternyata kehidupannya tidaklah seindah bayangannya. Ternyata ada banyak musuh yang ditemukannya di lingkungan baru. Salah satunya adalah Millicent (Nicole Kidman) yang sering kali mengganggu Paddington. Lalu bagaimanakah kehidupan Paddington selanjutnya? Apakah dia bisa bertahan dan beradaptasi dengan lingkungan barunya? Bisakah Paddington hidup damai dan bahagian bersama keluarga Brown dan teman-teman baru di kota London?

Detail Film Paddington :
» Movie Tayang: Februari 2015
» Movie Theaters: 16 Januari 2015
» Genre: Family Adventure Comedy
» Writer: Hamish McColl
» Director: Paul King
» Companies: The Weinstein Company (TWC-Dimension)
» Official from: weinsteinco.com
» Official site: Paddington-movie.com
» MPAA Rating: PG
» Cast:
- Hugh Bonneville -as- Henry Brown
- Nicole Kidman -as- Millicent, an evil taxidermist
- Sally Hawkins -as- Mrs. Brown
- Jim Broadbent -as- Mr. Gruber
- Julie Walters -as- Mrs. Bird
- Peter Capaldi -as- Mr. Curry



1