Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Bob Sadino Meninggal Dunia

Pengusaha yang berusia 76 tahun, Bob Sadino meninggal dunia karena komplikasi penyakit pada kemarin senin, 19/1/2015. Yang dikabarkan meninggal di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Bob merupakan anak bungsu dari lima bersaudara. Bob juga mewarisi seluruh harta dari kelurarganya karena seluruh saudara kandung nya , sudah di anggap mapan. Tapi ini tidak membuat bob puas diri. Dia selalu bekerja keras.

Menurut Dia, ilmu pengusaha yang di dapatkan bukan didapat dari bangku sekolah melainkan dari ' ilmu jalanan' .Bob juga sering melontarkan kata-kata yang kadang dianggap 'Bodoh' tapi ini yang membuat bob bisa menjadi salah satu pengusaha sukses.

Berikut kata-kat 'BODOH' dari Bob Sadino :

"Saya sudah menggoblokkan diri sendiri terlebih dahulu sebelum menggoblokkan orang lain"

"Banyak orang bilang saya gila, hingga akhirnya mereka dapat melihat kesuksesan saya karena hasil kegilaan saya"

"Orang pintar kebanyakan ide dan akhirnnya tidak ada satu pun yang jadi kenyataan. Orang goblok cuma punya satu ide dan itu jadi kenyataan"

"Saya bisnis cari rugi, sehingga jika rugi saya tetap semangat dan jika untung maka bertambahlah syukur saya"

 Selamat jalan Bob Sadino.....




Post a Comment

0 Comments

1