Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Hasil Akhir Pemenang Final Arema Cronus vs Persib Bandung IIC 2015

Pemenang Final Arema Cronus vs Persib Bandung IIC 2015 . Arema Cronus memenangkan final Inter Island Cup 2015 melawan Persib Bandung di Palembang (1/02/2015) . Sebelumnya kedua tim bermain sengit , saling serang sampai akhirnya Arema Cronus mendapatkan hadiah pinalti atas pelanggaran tangan bek Persib yang terkena bola di dalam kotak pinalti Persib. Fabiano, yang notabennya sebagai pemain bertahan Arema mendapatka kesempatan menendang bola. Kesepatan tak disia-siakan oleh Fabiano , bola meluncur tajam ke kiri gawang Persib walaupun Imade (Pejaga gawang Persib) bisa menebak arah bola.

Setelah ketinggalan 0-1 Persib meningkatkan serangannya, sampai akhirnya umpan dari Firman utina dari sisi sayap kanan Persib di sambut oleh kepala pemain Persib dan masuk kegawang Arema. Hasil akhir 90 menit berakhir imbang 1-1, diteruskan perpanjangan waktu 2x15 menit.

Dalam tambahan waktu Arema berhasil menambah gol menjadi kedudukan 2-1 untuk kemenangan Arema Cronus. Kedua tim juga masing-masing 1 kartu merah . Arema telah mendapatkan 2 tropi yang sebelum ini memenangkan di ajang SCM Cup 2015 yang uniknya juga di selenggarakan di Palembang.

Post a Comment

0 Comments

1