Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Hasil Liga Spanyol Atletico Madrid vs Real Madrid Tadi Malam

Hasil Liga Spanyol Atletico Madrid vs Real Madrid Tadi Malam. Real Madrid yang sedang bertandang ke Vicente Calderon, kadang Atletico Madrid (Minggu, 8 Februari 2015) harus menerima kekalahan yang tak terduga 4 - 0 untuk kemenangan tuan rumah. Real Madrid yang dalam laga ini seperti tidak berdaya karena tim inti tidak bisa main dikarenakan cidera seperti Sergio Ramos, Luka Modric, Pepe, James Rodrigues dan Marcelo akumulasi kartu. Taktis lini belakang Madrid tak berdaya di serang terus menerus .

Mimpi buruk Real Madrid mulai terjadi pada menit 14 berawal dari pergerakan Juanfran yang memberikan umpan silang. Bola diterima Mario Mandzukic yang memberi umpan matang pada Tiago. Bola yang sempat terkena tangan Iker Casillas namun bola terlepas masuk ke gawang, 1 - 0 untuk Atletico Madrid.

Selang empat menit kemudian Casillas harus memungut bola dari gawangnya untuk kedua kalinya , Saul Niguez membobol gawang Real Madrid dengan tendangan salto.

Pada menit menit 67, Antoine Griezmann membobol gawang Casillas. Umpan silang dari Saul dituntaskan dengan tendangan jarak dekat oleh Griezmann, 3 - 0 untuk Atletico Madrid.

Gol Mario Mandzukic menit 89 menutup pertandingan ini. Atletico Madrid kini sukses mengamankan 3 poin dan Real Madrid harus pulang tanpa point. Walaupun kalah Real Madrid tetap memuncaki klasemen Liga Spanyol.

Post a Comment

0 Comments

1