Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Rossi Atua Lorenzo ?, Sirkuit Aragon


Pertarungan sengit di MotoGP 2015 ini semakin menegangkan disesi-sesi yang akan mengambil alih puncak klasemen. Rossi yang masih berada di atas ingin terus berkomitmen menjaga gelar juara dunia MotoGP yang ke delapan.
Meskipun terbilang sudah tua, pembalap senior ini menepis anggapan orang bahwa di sudah habis di atas aspal. Terpaut 23 poin diatas Lorenzo, Rossi mendapatkan tantang yang lebih suli di Sirkuit Aragon, Minggu 27 September 2015 mendatang.

Lorenzo yang dalam balapan yang terakhir harus terjatuh di lap-lap akhir karena kondisi cuaca yang harus membuat pembalap bolak-balik ganti motor. Dia kini memiliki peluang yang lebish diunggulkan daripada Rossi. Rossi memiliki catatan yang buruk bila di siktuit Aragon, dia baru satu kali naik podium itu juga pada urutan finish ke 3. Berbeda terbalik dengan Rossi, Lorenzo sepertinya sangat hafal sikuir yang berada di Spanyol ini. Tahun lalu Lorenzo menduduki podium pertama.

Balapan ini akan dilaksanakan pada akhir pekan ini, membawa angin segar untuk Lorenzo untuk mengambil pimpinan klasemen di MotoGP. Namun sama dengan balapan yang sebelumnya apapun bisa terjadi tak terkecuain bila harus menghadapi cuaca yang tidak menentu.

Sumber : Liputan6.com

Post a Comment

0 Comments

1