Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Makanan Pencegah Penuaan Dini

Makanan Pencegah Penuaan Dini
ADA DI SINI. Sebelum mengetahui makanan apa yang bisa mencegah / memperlambat penuaan dini ,kamu juga bisa membaca makan yang bisa mempercepat penuaan .Ada beberapa makanan syarat jika kamu ingin mencegah penuaan dini ,ini dia Makanan Pencegah Penuaan Dini :

BIJI-BIJIAN.
Sumber vitamin B-kompleks yang memastikan fungsi metabolisme yang sehat dan mencegah kelainan DNA. Sereal utuh seperti gandum mengandung serat yang tinggi .

JERUK
Sifat anti-inflamasi pada jeruk, limau manis, lemon memberi peran penting untuk bermain melawan penyakit degeneratif seiring pertumbuhan usia seperti jantung, arthritis.

TEH HIJAU
teh hijau karena berperan sebagai anti-kolagenase dan sifat anti-elastase yang mencegah kerusakan serat. Kolagen dan elastin adalah dua serat struktural penting di kulit kamu yang membutuhkan perlindungan untuk memperlambat proses penuaan.

AIR
Air sepertinya bukan makanan ,namun cenderung minuman yang bisa menghancurkan racun dalam tubuh yang berbahaya. Ada baiknya minum air sehari 2 liter.

SAYUR-SAYURAN
Jika kamu tidak menyukai sayar- sayuran sebaiknya mulai sekarang kamu menyukainya. Kandungan vitamin K dan asam folat yang berperan menjaga sel- sel dalam tubuh tetap sehat dan optimal.

Post a Comment

0 Comments

1